Crystal X Mengatasi Keputihan

Cara Pakai Crystal X Untuk Gadis

13/08/2015 09:55

Cara Pakai Crystal X Untuk Gadis

Crystal X adalah obat herbal yang terbuat dari bahan bahan alami 100 % tanpa campuran bahan bahan kimia yang sangat berbahaya. Crystal x ini di khususkan hanya untuk obat obatan yang di khususkan untuk pengobatan alat reproduksi wanita. Contohny: keputihan, kanker serviks, bau tak sedap pada miss V, gatal – gatal pada miss V anda, kista, melancarkan saat haid. Crystal X ini memiliki beberapa cara dalam pemakaian crystal X ini. Yaitu cara pemakaian crystal X yang sudah menikah dan crystal X yang belum menikah. Dan yang akan kita bahas sekarang ini cara pemakaian crystal X bagi para gadis mari kita simak selanjut nya okeee

Cara pemakaian crystal X untuk gadis

Ada beberapa orang bertanya pada saya apakah pemakaian crystal X untuk gadis sama deng orang yang sudah berkeluarga ? itu lah yang sering di tanyakan oleh konsumen konsumen lainnya an kini saya akan menjawabnya.

Kalau cara pemakaian untuk gadis dan yang sudah berkeluarga itu tidak sama kalau untuk yang gadis hamya :

  • Ambil dan buka crystal X
  • rendam produk crystal X  ke dalam air hangat selama 1-2 menit.
  • Gunakan air rendaman tersebut untuk membasuhi vagina atau Miss V anda,
  • Lalu kembalikan crystal X ke kotaknya
  • Simpan crystal X di tempat kering dan yang aman.

Manfaat crystal X

Crystal x mempunyai manfaat yang sangat penting bagi alat reproduksi wanita, kenapa bisa di kata kan penting bagi alat reproduksi wanita karna crystal X bisa membuat diri anda  lebih sempurna Diri anda. Karna apabila anda mempunyai penyakit yang menyerang alat reproduksi anda secara otomatis anda kurang percaya diri karna  pada diri anda ada yang kurang dan apabila pada alat reproduksi anda baik baik saja atau pun tidak terkena penyakit alat reproduksi anda secara otomatis anda juga akan percaya diri dengan sendirinya karna saya tidak ada beban sama sekali. Adapun beberapa manfaat crystal X bagi alat reproduksi anda adalah

  1. Mencegah atau menghilangkan penyakit keputihan
  2. Menghilangkan bau yang tidak enak pada alat reprodusi anda
  3. Mencegah datangnya kanker serviks
  4. Mempermudah anda mendapatkan momongan.
Harga crystal X

Sering orang berkata danbertanya tanya kenapa kok harga crystal X tidak sama….. ??? sebenarnya harga crystal X itu semua sama dan tidak ada yang beda karna sudah di terap kan oleh PT. natural nusantara itu yang sebenarnya tetapi crystal x yang harganya berbeda dan di bawah 200 itu sebenarnya bukan crystal X asli nasa bisa jadi dia crystal X palsu. Kenapa saya bisa berkata begitu karna di Pt. natural nusantara sudah di tetapkan bahwa harga crystal X yang sebenarnya adalah Rp. 200.000/Pcs tidak kurang atau pun tidak lebih. Dan harga crystal X yang di bawah Rp. 200.000/Pcs itu bisa di katakan bahwa crystal X PALSU.

Jadi jangan salah pilih dan jangan terlena dengan harga yang lebih murah dari harga yang sudah di tentukan oleh crystal X asli Pt. nasa. Demikian lah artikel tentang crystal x yang dapat saya sampai kan semoga bermanfaat bagi kalian semua. Semoga dengan membeli produk kami ini crystal X asli pt nasa ini kalian bisa merasakan kepuasan yang tersendiri. Trimakasih salam dari kami laila nasa.

Back

Search site

© 2015 All rights reserved.