Crystal X Mengatasi Keputihan

Gejala Kista Pada Wanita

12/08/2015 10:32

CRYSTAL X MENGHAMBAT GEJALA KISTA PADA WANITA

Crystal X – Kista atau tumor jinak juga memiliki jenis-jenis yang berbeda. Untuk itu sebelum kita membahas manfaat Crystal X untuk menghambat gejala Kista pada wanita. Kita bahas terlebih dahulu tentang Kista.

Penyebab Kista

Kebanyakan kista ovarium berkembang sebagai akibat dari fungsi normal siklus menstruasi Anda. Ini dikenal sebagai kista fungsional. Kista ini merupakan jenis lain dari kista yang tidak umum.

Kista Fungsional

Ovarium Anda biasanya tumbuh struktur kista-seperti yang disebut folikel setiap bulan. Folikel menghasilkan hormon estrogen dan progesteron dan melepaskan telur saat Anda berovulasi. Kadang-kadang folikel normal bulanan terus bertambah. Ketika itu terjadi, itu dikenal sebagai kista fungsional.

Ada dua jenis kista fungsional:

  • Kista folikular. Sekitar titik tengah siklus menstruasi Anda, telur semburan keluar dari folikel dan perjalanan menuruni tuba fallopi mencari sperma dan pembuahan. Kista folikular dimulai ketika sesuatu berjalan salah dan folikel tidak pecah atau melepaskan sel telur nya. Sebaliknya tumbuh dan berubah menjadi kista.
  • Korpus luteum kista. Ketika folikel melepaskan telurnya, folikel yang pecah mulai memproduksi sejumlah besar estrogen dan progesteron untuk konsepsi. Folikel ini sekarang disebut korpus luteum. Kadang-kadang, bagaimanapun, pembukaan melarikan diri dari segel telur off dan cairan menumpuk di dalam folikel, menyebabkan korpus luteum untuk memperluas ke kista.

Beberapa jenis kista yang tidak berhubungan dengan fungsi normal siklus menstruasi Anda. Kista ini meliputi:

Kista dermoid.

Kista ini dapat mengandung jaringan, seperti rambut, kulit atau gigi, karena mereka terbentuk dari sel-sel yang menghasilkan telur manusia. Mereka jarang kanker.

Cystadenomas.

Kista ini berkembang dari jaringan ovarium dan dapat diisi dengan cairan encer atau bahan lendir.

Endometrioma.

Kista ini berkembang sebagai akibat dari endometriosis, suatu kondisi di mana sel-sel endometrium rahim tumbuh diluar rahim Anda. Beberapa jaringan yang mungkin menempel pada ovarium dan membentuk pertumbuhan.

 

Kista dermoid dan cystadenomas bisa menjadi besar, menyebabkan ovarium untuk bergerak keluar dari posisi biasa di panggul. Hal ini meningkatkan kemungkinan memutar menyakitkan ovarium Anda, disebut dengan torsi ovarium.

Gejala yang terjadi pada Penderita Kista :

Pada umumnya Kista tidak menimbulkan gejala-gejala khusus, kista ovarium yang sudah besar dapat menyebabkan perut menjadi tidak nyaman. Jika kista besar menekan pada kandung kemih Anda, Anda mungkin merasa untuk buang air kecil lebih sering karena kapasitas pada kandung kemih berkurang.

Berikut Beberapa Gejala Penyakit Kista :

  • Nyeri panggul – rasa nyeri yang dapat menyebar ke punggung bawah dan paha.
  • Nyeri panggul lama sebelum haid dimulai atau hanya sebelum berakhir.
  • Nyeri panggul saat berhubungan intim (dispareunia).
  • Nyeri saat buang air besar atau tekanan pada perut Anda.
  • Mual, muntah atau nyeri payudara seperti yang dialami selama kehamilan.
  • Kepenuhan atau berat di perut Anda.
  • Tekanan pada kandung kemih yang menyebabkan Anda buang air kecil lebih sering atau mengalami kesulitan mengosongkan kandung kemih Anda sepenuhnya.

Proses perubahan dalam tubuh karena timbulnya Kista :

  • Mudah kehausan (dehidrasi).
  • Infeksi.
  • Tumor.
  • Kondisi peradangan kronis.
  • Genetik.
  • Cacat dalam mengembangkan dalam embrio.

 

Cara Penanganan Kista Menggunakan Crystal X :

Crystal X Banyak penyakit atau masalah pada organ reproduksi wanita  dapat diatasi menggunakan Crystal X. salah satunya ini Crystal X mencegah gejala penyakit kista dengan cara menjaga kebersihan organ reproduksi lebih dini. Dengan organ reproduksi yang bersih maka akan mengurangi resiko terkena gejala penyakit kista. Crystal X, yang merupakan produk unggulan dari PT. NASA ini baik untuk merawat organ reproduksi, mencegah gejala penyakit organ reproduksi tertentu, membunuh jamur serta bakteri jahat pada organ reproduksi wanita.

Untuk dapat memperoleh manfaat Crystal X secara utuh, di dukung oleh cara penggunaan Crystal X secara baik juga. Cara penggunaan Crystal X dapat dibagi menjadi dua kalangan atau golongan.

Cara penggunaan Crystal X untuk yang sudah berkeluarga :

  1. basahi crystal x dengan air bersih,
  2. masukkan ke dalam vagina sedalam 4 cm,
  3. diputar 10 kali putaran selama kurang lebih 10 detik.
  4. Kalu sudah selesai, agar terhindar dari bakteri jamur, dan lainnya, keringkan Crystal X dengan handuk kering
  5. Simpan kembali pada kemasan Crystal X

Cara penggunaan Crystal X di kalangan remaja :

  1. Siapkan air bersih yang hangat kurang lebih 200 ml
  2. Rendam Crystal X ke dalam air bersih tersebut
  3. Kemudian gunakan air rendaman Crystal X tadi untuk membasuh Miss V
  4. Jika sudah selesai, keringkan Crystal X dan masukkan kembali ke dalam kemasan
  5. Simpan Crystal X di tempat kering dan bersuhu sedang

Itulah beberapa paparan terkait Crystal X untuk Mencegah Penyebab Penyakit Kista, dan semoga dapat bermanfaat dan berguna bagi Anda untuk menambah pengetahuan.

Terimakasih.

Back

Search site

© 2015 All rights reserved.