Crystal X Mengatasi Keputihan

Crystal X Ampuh Merapatkan Vagina

13/08/2015 09:42

Crystal X Ampuh Merapatkan Vagina

Merapatkan Vagina memang banyak sekali dicari oleh wanita, apalagi yang baru selesai melahirkan secara normal. Crystal X adalah obat herbal alami yang mampu merapatkan vagina. Crystal x mempunyai khasiat merapatkan kembali vagina atau miss v, biasanya pasca melahirkan vagina atau Miss V akan mengalami perubahan dah hal itu akan  mempengaruhi daya cengkram. Maka dari itu diasarankan untuk anda menggunakan produk Herbal Crystal X yang bisa mearawat organ intim anda.  Lanjutkan membaca Cara Merapatkan vagina atau Miss V pasca melahirkan dengan Crystal X :

Crystal X sangat terkenal dikalangan wanita yang sudah mencobanya, karena masalah kewanitaan yang selalu datang bisa teratasi dengan cepat, ekstrak daun sirihnya sebagai anti septik untuk membersihkan kuman-kuman berbahaya bagi kesehatan vagina, daun sisik naga dan minyak vinnel untuk melenturkan kembali otot kewanitaan anda, sehingga mampu mencengkram seperti masih perawan, dengan tambahan rumput laut untuk menutrisi jaringan rongga Miss V anda.

Manfaat Crystal X Lainnya:

  • Crystal X  Mengaktifkan dan melenturkan kembali selaput vagina
  • Crystal X  Menambah kepekaan vagina terhadap rangsangan
  • Crystal X  Menghilangkan bau tidak sedap di vagina
  • Crystal X  Membuat aroma vagina menjadi lebih segar
  • Crystal X  Membunuh kuman atau bakteri merugikan
  • Crystal X  Mencegah dan menyembuhkan keputihan
  • Crystal X  Membersihkan kerak atau kotoran di selaput vagina
  • Crystal X  Menyembuhkan iritasi diselaput vagina
  • Crystal X  Mencegah terjadinya kanker alat reproduksi wanita
  • Crystal X  Kembali seperti perawan lagi!
  • Crystal X Mengatasi Keputihan
  • Crystal X Mengatasi Mioma
  • Crystal X Mengatasi Kista vagina

Kandungan dan Komposisi Crystal X untuk Merapatkan Vagina :

Crystal X untuk merapatkan vagina merupakan salah satu obat herbal yang benar benar alami, iya Crystal X dikhususkan untuk organ intim wanita dan yang pasti banyak manfaatnya. Diantaranya membersihkan kotoran di bibir Miss V,  mengatasi keputihan, menghilangkan bau vagina, dan masih banyak yang lainnya dalam merawat organ intim wanita. Crystal X Mengatasi Keputihan merupakan salah satu produk kesehatan yang diproduksi oleh PT. Natural Nusantara (NASA). Crystal X halal dan aman untuk dipakai. Hal ini terbukti bahwa Crystal X sudah mendapatkan  sertifikat MUI dan BPOM.

Berikut ini adalah komposisi lengkap Crystal X Asli yang mampu merapatkan vagina dan merawat organ intim :

Komposisi Crystal X : Piper betle leaf oil (minyak daun sirih).

Hal ini sudah tidak diragukan lagi, bahwa manfaat dari daun sirih dapat digunakan untuk mencegah dan membantu mengatasi keputihan.

Komposisi Crystal X : Eucheuma spinosum extract (rumput laut). Lebih dikenal dengan bahan pangan, ternyata rumput laut sudah banyak digunakan oleh masyarakat jepang dan Cina sejak ribuan tahun yang lalu. Penelitian Harvard Schoolo Public Healt di Amerika mengungkap, bahwa wanita premenopause di Jepang berpeluang tiga kali lebih kecil terkena kanker payudara dibandingkan wanita Amerika. Hal ini disebabkan karena pola makan wanita Jepang yang selalu menambahkan rumput laut di dalam menu makan mereka.

Komposisi Crystal X : Potassium alum sulfide (tawas yang bersifat adstrigen). Sifat ini memiliki daya menggumpalkan protein. Dan juga sifat ini yang mendasari tawas sebagai antiseptic dengan cara menggumpalkan protein mikroba. Tawas ini tidak berbahaya layaknya tawas yang banyak dibicarakan di televisi itu.

Komposisi Crystal X : Aloe vera extract (lidah buaya). Tanaman ini dipercaya dapat membantu memperpanjang hidup pasien yang terkena penyakit kanker dengan cara merangsang sistem kekebalan tubuh penderita penyakit kanker. Terjadi injeksi langsung dari sel-sel dalam suatu zat senyawa dari aloe tersebut yaitu zat lesitin, yang kemudian dihubungkan dengan pengaktifan sistem kekebalan tubuh.

Demikian beberapa manfaat Crystal X sebagai perawatan untuk organ intim wanita dan merapatkan kembali vagina.

Back

Search site

© 2015 All rights reserved.