Crystal X Mengatasi Keputihan

PENYEBAB PENYAKIT KISTA

12/08/2015 10:15

Crystal X Mengatasi Penyebab Terjadinya Penyakit Kista

Crystal X lagi-lagi memiliki manfaat positif untuk merawat serta mengatasi berbagai masalah pada orga reproduksi wanita. Produk unggulan dari PT. Natural Nusantara ini juga dapat menghambat apa yang menjadi penyebab penyakit kista pada organ reproduksi wanita.

Sebelum kita melangkah lebih jauh, sedikit kita bahas terlebih dulu faktor-faktor apa saja yang menyebabkan penyakit kista pada organ reproduksi wanita.

Faktor-faktor Penyebab Penyakit Kista

Faktor Penyebab Penyakit Kista Reproduksi

Riwayat reproduksi (kehamilan-kelahiran) serta durasi dan juga reproduksi jarak sebelumnya memiliki dampak terbesar pada penyakit ini, paritas rendah dan infertilitas (ketidaksuburan), menarche (menstruasi pertama) awal dan akhir menopause dapat meningkatkan risiko untuk mengembangkan kista ovarium. 

Faktor Penyebab Penyakit Kista Hormonal

Penggunaan hormon eksogen dalam pengobatan gejala menopause berhubungan dengan peningkatan risiko insiden maupun tingkat mortalitas kista ovarium. Beberapa literatur menunjukkan penggunaan terapi penggantian hormon dalam jangka panjang (> 5-10 tahun) menyebabkan peningkatan risiko 1,5-2,0 kali lipat. Secara khusus, peningkatan risiko dapat terlihat pada wanita pengguna hormon estrogen tanpa progesteron.       

Faktor Penyebab Penyakit Kista Karena Genetik

Secara umum, kista ovarium bersifat sporadis atau tidak teratur. Dalam hubungan keluarga atau keturunan dan atau herediter dilaporkan hanya 5-10%. Riwayat keluarga merupakan faktor yang sangat penting dalam memasukkan apakah seorang wanita memiliki risiko mengembangkan kista ovarium.

Faktor Penyebab Penyakit Kista Dari Lingkungan

Dalam penelitian disebutkan, diet wanita pengidap kista ovarium dapat ditemukan dalam pola makanan orang barat, yaitu beberapa sayur-sayuran. Hal ini mungkin berkaitan dengan tingginya tingkat kejadian kista ovarium. Sayur-sayuran, tidak termasuk buah-buahan, dapat dikatakan memiliki efek menguntungkan, sementara konsumsi tinggi daging akan dapat meningkatkan risiko seorang wanita menderita kista ovarium.

Penyebab Penyakit Kista – Bagi anda semua yang sudah terdiagnosa menderita penyakit kista ovarium, ada baiknya anda segera mengkonsumsi buah-buahan dan juga sayur-sayuran yang sangat baik untuk penderita penyakit kista ovarium, selalu menjaga pola hidup yang sehat, dan selalu menjaga kebersihan organ intim anda.

Crystal X dapat mencegah beberapa penyebab penyakit kista tersebut secara efektif. Organ intim akan menjadi bersih dan tetap keset serta terjaga kelembabannya. Apa saja faktor pendukung dari Crystal X ? Sehingga Crystal X dapat memberikan manfaat dan khasiat penting bagi kesehatan organ intim wanita. Bahan utama dari Crystal X sangat berperan sebagai pendukung bermanfaatnya Crystal X untuk merawat organ reproduksi wanita. Apa saja bahan yang terkandung pada Crystal X?

Bahan Utama Dari Crystal X :

Piper Betle Leaf Extract (Ekstrak Daun Sirih)

Daun sirih (Piper betle) banyak mengandung senyawa-senyawa antibakteri antara lain: tanin, flavonoid, polifenol dan saponin. Esktrak daun sirih sudah termasuk dalam Bahan Crystal X.

Aqua Demineralisata  (Demineralized water).

Aqua demineralisata adalah air bebas mineral baik ion positif yg berasal dari logam (Fe, Mg dll), kesadahan (Ca, Mg dll) maupun ion negatif yg berasal dari udara (HCO3-, CO3-, NO3-), gas halogen (Cl-,Br-, I-, F-), belerang (HSO3-, SO4-) dan lain-lain. DMW juga memenuhi persyaratan mikroorganisme sama seperti pada air minum. Istilah lebih umum dari demineralisata sebenarnya adalah air deionisasi yaitu air yang telah dilewatkan ke dalam kolom penukar ion. Untuk diketahui air itu banyak mengandung kation (ion positif) dan anion (ion negatif) dari mineral-mineral alami. Dengan demikian baik juga untuk Bahan Crystal X.

Gracilaria Verrucosa Extract (Rumput Laut)

Khasiatnya antara lain menurunkan demam, panas dalam, peluruh kencing, peluruh dahak, pencahar, merawat lambung, anti disentri, pelembut, anti tumor, dan lain sebagainya termasuk juga merawat organ intim. Dengan banyaknya khasiat dari rumput laut maka sudah pasti dapat digunakan sebagai bahan Crystal X sehingga memiliki segudang manfaat.

Potassium Alum

Potassium alum sulfida memiliki rangkaian KAL(SO4)2•12H2O, adalah sebuah senyawa kimia berbentuk padat bening seperti crystal. Nah senyawa kimia ini telah disahkan oleh ISO9001 tahun 2001 aman digunakan untuk kepentingan komersial seperti :

Kosmetik wajah, Penghalus kulit, Campuran parfum, Sabun mandi, Sabun gatal, Sabun penghilang bau badan, Bedak wajah, Deodorant

Sehingga kandungan potassium ini aman digunakan untuk produk diatas dan sebagai bahan Crystal X.

Aloe Barbadensis Extract (Ekstrak Lidah Buaya)

(Aloe vera; Latin: Aloe barbadensis Milleer) adalah sejenis tumbuhan yang sudah dikenal sejak ribuan tahun silam dan digunakan sebagai penyubur rambut, penyembuh luka, dan untuk perawatan kulit. Tumbuhan ini dapat ditemukan dengan mudah di kawasan kering di Afrika. Ekstrak lidah buaya ini juga digunakan untuk bahan Crystal X.

Ci 42090

Adalah pewarna biru dengan keterangan (FD & C Blue 1) (E133) , nah bahan Crystal X untuk membuat warna hijau pada Crystal X terbuat dari zat Ci 42090 ini. Pastinya aman untuk bahan Crystal X tersebut.

Kebaikan alam dari Crystal X sudah terbukti ampuh dan efektif untuk perawatan organ reproduksi wanita. Dengan pemakaian Crystal X secara rutin maka akan didapat pula manfaat Crystal X secara optimal. Sekian pembahasan tentang Crystal X Mencegah Penyebab Penyakit Kista. Terimakasih.

Back

Search site

© 2015 All rights reserved.